Para Undangan Mendadak Tinggalkan Kursi di Acara Menteri Perhubungan RI

Kampanye Jokowi, Lanjutkan .... Lanjutkan

Sabtu, 6-April-2019, 19:02


Lahat – Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, hari ini Sabtu (06/04/2019) tiba di Kabupaten Lahat dalam rangka dialog Indonesia Maju.

Kehadiran Sang Menteri disambut langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang bersama unsur Muspida Kabupaten Lahat lainnya. Budi Karya Sumadi tiba dengan menggunakan Helikopter dan mendarat di Lapangan Seganti Setungguan.

Setiba di Bumi Seganti Setungguan Sang Menteri langsung menuju Gedung Kesenian Lahat, tempat dilangsungkannya acara.

Namun, ditengah acara tiba-tiba masyarakat beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan Gedung Kesenian. Alhasil, ruang Gedung Kesenian menjadi sepi dan menyisakan bangku-bangku kosong.

Salah seorang masyarakat, Romlah, yang dimintai keterangan oleh pewarta mengatakan bahwa dirinya mendengar kata-kata agak mengganjal yang membuatnya langsung pulang ke rumah saat acara berlangsung.

“Sewaktu ndenger dikit-dikit ngomongke ‘lanjutkan… lanjutkan…’ dem pegi aku. Kujingok yang lainnyo jugo pegi,” ujar Romlah, yang mengaku berasal dari Pasar Bawah.

Begitu juga dengan Galih, pelajar dari salah satu SMA di Kabupaten Lahat ini mengatakan dirinya agak kaget dengan penyampaian Sang Menteri.

“Ini cak kampanye be… kalo salah maafkan. Arah omongan tu la ngarah promosi ke salah satu paslon. Sedih kito amen gawenyo cak itu. Padahal la nggunoke fasilitas dan anggaran negara,” ketus Galih.

Sebenarnya dari awal acara tenda di depan Gedung Kesenian begitu melompong. Di tengah acara berlangsung lebih setengah kursi di dalam ruangan ditinggalkan undangan.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater