A. Hadi Wijaya Camat Merapi Selatan Bangun Mushola di Sekitar Kantor Camat

Rabu, 9-November-2022, 19:44


Lahatonline.com, Suka Merindu – Pemerintah Kecamatan Merapi Selatan membangun mushola di samping gedung Kantor Camat. Hal ini dibernarkan oleh A. Hadi Wijaya selaku Camat di Kecamatan Merapi Selatan, diungkapkan Hadi Wijaya, pembangunan Mushola tersebut telah lama direncanakan sejak dirinya menjabat Camat di Merapi Selatan, mengingat Kantor Camat Merapi Selatan belum memiliki Mushola.

“Sudah lama kami niatkan, dan Alahmdulillah sekarang telah terlaksana pembangunannya” ucap Camat, Rabu, 09/11/22.

Diungkapkan Camat, pembangunan Mushola tidak lepas dari parrisipasi semua pihak, mulai dari Kepala desa, Pihak perusahaan Batubara serta para ASN dilingkup Kantor Camat Merapi Selatan

“Pembangunan mushola ini dapat terlaksana berkat bantuan dan partisipasi dari para kepala desa di Merapi Selatan, pihak perusahaan batubara yang berwilayah kerja di Kecamatan Merapi Selatan serta swadaya dari ASN kantor Camat, sebagai bentuk kepedulian dalam melengkapi fasilitas ibadah di Kantor Camat Merapi Selatan,”Lanjut Camat.

Adanya mushola merupakan bagian dari program bakti religi yang menjadi kegiatan intensif ASN dan pegawai Kantor Camat Merapi Selatan untuk mempermudah didalam menjalankan ibadah sebagai upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan telah dibangunnya Mushola ini dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan keimanan. Dan kami ucapkam terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan mushola ini”, tandasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater