Turnamen Volly Antar Desa, Manggul Bercahaya Cup

Selasa, 24-Mei-2022, 14:58


LAHAT — Memeriahkan hari jadi Kabupaten Lahat ke 153 digelar turnamen bola volly antar desa dan kelurahan di Kabupaten Lahat. Desa Manggul menjadi tuan rumah pada turnamen Manggul Bercahaya Cup yang akan berlangsung mulai Minggu (5/6) itu.
Kepala Desa Manggul, Hermansyah didampingi Ketum Panitia, Noperiansyah mengemukakan, turnamen volly ini, selain mendorong peningkatan prestasi olahraga bola volly di Kabupaten Lahat juga menjadi ajang silaturahmi bagi anak muda atau karang taruna terutama bagi yang gemar olahraga bola volly. “Bagi kami pemuda di Manggul adalah even besar yang pertama kami gelar, kami berharap berjalan sesuai dengan rencana,” kata Noperiansyah.
Dikemukakan, pihaknya menyediakan hadiah cukup menarik bagi pemenang, dengan total hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dan tropi, dimana juara pertama tim putra akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 10 Juta, juara ke 2 Rp. 7 Juta, juara ke 3 Rp. 5 Juta dan juara 4 Rp. 3 Juta. Sedangkan pemenang tim putri, juara pertama Rp. 8 Juta, juara ke 2 Rp.6 Juta, juara ke 3 Rp.4 Juta, dan juara ke 4 Rp. 2 Juta.
Diutarakan Noperiansyah, tim dari desa dan kelurahan yang belum mendaftar bisa langsung mendatangi Sekretariat Panitia Turnamen Bola Volly Manggul Bercahaya Cup di Kantor Kepala Desa Manggul di Jl. Lintas Sumatera Dusun 1, Desa Manggul, Kecamatan Lahat.
“Bisa juga hubungi nomor kontak panitia di 082372464792, 083173764073, dan 082177044615 pada siang hari,” jelasnya. (AKUN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater