Waterboom Tanjung Payang Makan Korban, Polres Lahat Periksa Para Saksi

Sabtu, 15-Mei-2021, 22:06


TANJUNG PAYANG – Naas menimpa seorang bocah SD yang berumur 10 tahun warga desa tanjung payang kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat.

Pasalnya, menurut keterangan rilis humas Polres Lahat bahwa bocah yang diketahui bernama ADA (red) warga desa tanjung payang kecamatan Lahat Selatan diduga tenggelam di wahana waterbom Lahat Selatan.

“Iya kejadiannya Pada hari Sabtu 15 Mei 2021, sekira jam 17.00 Wib di Wahana Alam Waterboom Lahat telah di temukan korban tengelam berjenis kelamin laki-laki dengan indentitas inisial ADA (10) seorang Pelajar Kelas III SD warga desa Tanjung Payang Kec Lahat Selatan Kab Lahat” terang Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Lispono Paur Humas Polres Lahat.

Lanjut Lispono, salah satu pengunjung Waterboom Lahat berteriak mengatakan ada yang tenggelam kemudian petugas kolam waterboom segera mengakat korban tengelam dan langsung di bawa ke RSUD Lahat.

Sampai di RSUD Lahat Petugas IGD RSUD Lahat memberikan bantuan pernapasan dengan oksigen, sekira 15 menit mendapatkan bantuan pernapasan petugas RSUD korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Dan menurut keterangan para saksi di TKP Menerangkan pada hari ini selasa tanggal 15 Mei 2021 sekira jam 16.30 wib saksi pergi bersama korban ke Wahana Alam Waterboom Lahat sesampai di kolam saksi berenag dikolam anak – anak dan saksi tidak melihat korban dikarnakan korban langsung berenang ke kolam dewasa setelah mendengar teriakan ada korban tengelam saksi melihat benar yang tenggelam adalah teman saksi, Ujarnya.

Saat ini mayat telah di bawa pihak keluarga ke Rumah duka didesa Tanjung Payang kec. Lahat Selatan kab. Lahat untuk disemayamkan, tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater