Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Warga KRD di Imbau Manfaatkan Posyandu Periksakan Kesehatan

Senin, 18-Januari-2021, 12:46


LAHAT ONLINE, KOTA RAYA DARAT – Meski di masa Pandemi Covid 19, Puskesmas Pajar Bulan tetap berupaya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien, yakni berupa pelayanan Posyandu Lansia dan Balita serta Pandu PTM bagi dewasa.

Kepala Puskesmas Pajar Bulan dr H Muhammad Qomarrudin Imron M Kes mengatakan, pihaknya memang senantiasa mengajak agar warga mau datang ke pelayanan kesehatan di desa, karena kesempatan tersebut dapat dijadikan ajang untuk memeriksakan kesehatan yang mudah dijangkau. 

“Kami mengimbau, warga jangan sampai tidak memanfaatkan kesempatan Posyandu dan Posbindu di desa, karena hal itu merupakan pelayanan kesehatan yang mudah dijangkau, namun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, sebelum masuk ke tempat Posyandu,” kata dia. 

Sementara itu, Nensi Selpianti petugas kesehatan menerangkan, pihaknya akan selalu berupaya memastikan jadwalnya tepat waktu dan tepat pada hari yang telah dijadwalkan. 

“InsyAllah jadwalnya sesuai dengan apa yang telah direncanakan, karena setiap desa susah ada jadwal masing masing. Kami juga berharap, masyarakat jangan sampai tidak hadir, sebab itu bisa dijadikan tempat memeriksakan kesehatan,” ungkapnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater