Penerangan Dan Sumur Bor Desa Muara Danau Bakal Diselesaikan Tahun 2021

Jumat, 27-November-2020, 18:27


Lahat, – Tujuh unit lampu penerangan di Desa Muara Danau terpasang, lampu yang bersumber dari pemanfaatan Dana Desa (DD) tahun 2020 disambut antusias warga setempat.

Awalnya pembangunan diagendakan sebanyak 15 unit, namun pembangunan hanya bisa dilakukan sebanyak tujuh unit karena Kabupaten Lahat sedang menghadapi Pandemi Covid 19, Dalam hal ini Desa Muara Danau juga sebagai wilayah yang terdampak.

“Dari Musdes yang kita lakukan kembali disepakati dibangun tujuh unit yang awalnya agenda kita ada 15 unit yang harus terpasang, pengalihan dana kita serahkan ke warga yang terdampak Covid 19, yakni warga yang benar-benar membutuhkan,”kata Jon Hendri Kades Muara Danau dibincangi dikediaman. Jumat, (27.11.2020).

Selain itu dijelaskan Jon Hendri, ada pembangunan lainnya yang juga harus dikurangi dari agenda awal kesepakatan akibat pandemi Covid 19 yang melanda.

“Ada juga yang kita kurangi dan dananya kita alihkan ke BLT DD Covid 19 yakni sumur bor yang sudah selesai dibangun, pengurangannya hanya di jalur ke rumah-rumah warga. Alhamdulillah warga cukup mengerti situasi ini,”ujar Kades.

Dijelaskan Kades kembali, untuk pembangunan yang belum terealisasi maksimal di tahun 2020 bakal diselesaikan pada tahun 2021 sesuai hasil Musdes lanjutan waktu lalu.

“Saya berharap warga sabar dan mengerti kondisi dan situasi ini, jangan takut 2021 sebentar lagi tugas yang belum selesai insha Allah 2021 kita rampungkan,”tegasnya.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater