PELAKSANAN PILKADES DI KIMSEL AMAN DAN LANCAR

Kamis, 31-Oktober-2019, 19:59


LAHATONLINE, Padan Arang – Pelaksanaan Pemilihan kepala desa Padan arang kecamatan Kikim selatan berjalan lancar dan aman Dengan calon kepala desa lima orang dengan mata pilih perempuan 316 laki laki 348 total yang memilih 664.

Camat Kikim selatan Mardinal Jayanata ST MT mengatakan mengatakan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa 2019 di Kecamatan Kikim Selatan terpantau berjalan tertib, aman dan Lancar.

lyan pun menyebut antusias masyarakat mendatangi TPS untuk menyalurkan haknya cukup baik meskipun di akhir pekan tidak semua masyarakat merasakan libur kerja.

“Saya pantau bersama semua tripika dan Kapolsek dan Danramil serta tim pengawas dari kecamatan alhamdulillah kondusif,” ujarnya, Kamis (31/10).

Sementara itu Kasi Kesos Midi Herman SE MM dari dua TPS yang diawasinya yaitu TPS didesa Padan Arang Dan Tanjung beringin diperkirakan pemilih berjumlah 1200-an warga.

“untuk pesta demokrasi pemilihan kepala desa saya perkiran antusias masyarakat meningkat dengan banyaknya masyarakat datang ke tps untuk menentukan pemimpinya” pangkasnya (Ar3)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater