Cabup Lahat Yulius Maulana ST Safari Jum’at Bersama Warga Talang Kabu 

Jumat, 21-Juni-2024, 16:25


LAHAT ONLINE——Seperti biasa calon Bupati (Cabup) Lahat 2024 – 2029 Yulius Maulana ST melaksanakan Safari Jum’at. Kali ini, YM bersama Tim nya Sholat Jum’at Berjama’ah didesa Talang Kabu, kelurahan Pagar Agung kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Tak pelak, kedatangan Calon Bupati Lahat dan Tim nya langsung disambut antusias warga Talang Kabu, RT 13 RW 04, tepatnya di Masjid Nurul Azim, kelurahan Pagar Agung kecamatan Lahat, pada Jum’at (21/6/2024).

Canda tawa mengiringi warga maupun para Jama’ah yang hendak Sholat Jum’at. Lalu, dilanjutkan dengan Sholat Jum’at Berjama’ah, usai dari Sholat Yulius Maulana ST memberikan bantuan untuk Masjid Nurul Azim.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah, puji syukur atas karunia yang diberikan oleh Allah SWT, karena berkat Rahmad dan hidayahnya kita masih diberikan kesehatan, sehingga, masih bisa menjalankan perintahnya dengan melakukan Sholat Jum’at Berjama’ah,” ujar Yulius Maulana ST, dalam sambutanya.

Tidak lupa, sambung YM, dikarenakan saat ini masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1445 H, dengan ini saya bersama rombongan menghaturkan ‘Selamat Hari Raya Idul Adha, Minal Aidzin Walfaudzin mohon maaf Lahir dan Batin.

Yang kami hormati, Ketua RT 13 Talang Kabu, Bambang, RW 04 Sarjono beserta pengurus Masjid Nurul Azim, tokoh masyarakat, pemuda, dan agama, yang saya hormati dan juga hadir disini anggota DPRD Makmun Abdul Ghoni dan jema’ah yang dimuliakan Allah.

“Sudah lama mau berkunjung kesini Talang Tabu, kelurahan Pagar Agung Lahat, namun, dikarenakan kesibukan, sehingga, hari ini berkesempatan datang, yang dipertemukan dirumah Allah di Masjid Nurul Azim,” tuturnya.

Alhamdulillah, selain bisa Sholat Jum’at Berjama’ah diakui Yulius Maulana, juga sekaligus bersilaturahmi serta tatap muka dengan warga masyarakat Talang Tabu, kelurahan Pagar Agung untuk mengenal lebih dekat.

“Sekali lagi, mohon izin kepada warga masyarakat Talang Kabu, kelurahan Pagar Agung, saya Yulius Maulana calon Bupati Lahat 2024 – 2029 mohon doa dan dukungannya untuk membawa Kabupaten Lahat lebih AMANAH,” ulasnya.

Untuk diketahui, ditegaskan YM, dirinya tinggal di Lahat dan dibesarkan di Lahat serta sekolah di Lahat, dan Insyaallah di tahun 2024 – 2029 ini, saya maju sebagai Calon Bupati Lahat di Pilkada Lahat.

Terakhir acara, usai mendengarkan sambutan dari calon Bupati Lahat YM, antusias warga berduyun-duyun datang bertatap muka, seraya bersalaman secara langsung dengan Yulius Maulana ST beserta rombongan. (Reed)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater