PASLON ” PAYU ” SIAP BERTARUNG DENGAN PASLON MANAPUN

Jumat, 21-Juni-2024, 10:25


LAHAT —— Pasangan calon ( paslon ) Paris – Yuda Hermawan Gumay ( PAYU) bersikukuh menyatakan tetap maju sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2024 dan siap bertarung dengan pasangan manapun.

Pernyataan itu disampaikannya langsung dikediamannya (21/6/2024) Paris yang didampingi oleh Yuda Herman Gumay secara terbuka dan terangan terangan menyatakan bahwa maju sebagai calon Bupati karna mengikuti kehendak sebagian rakyat Kabupaten Lahat yang menginginkan adanya perobahan di Kabupaten Lahat yang lebih besar, katanya.

Terkait partai yang akan menjadi kendaraan politik paris masih menutup rapat rapat, secara deplomatis dia mengatakan bahwa DPP PKB menginginkan yang maju sebagai calon Bupati adalah kader terbaiknya, ujar Paris.

Terkait instrumen politik lagi lagi Paris menegaskan bahwa ” BERANI MAJU BERARTI SIAP SEGALANYA ” Artinya seluruh instrumen politik kami sudah menyiapkan sepenuhnya dari jauh jauh hari, katanya.

Ketika ditanya strategi apa yang akan dilakukan ? dijelaskan bahwa soal strategi itu rahasia dong, yang pasti strategi yang harus diterapkan di lahat untuk meraeh kemenangan kami sudah mendesine politik sedemikian rupa sehingga kemenangan ada ditangan kita, katanya

( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater