MEMPERERAT SILATURAHMI ESTATE MANAGER H. Ir BADAI TROPIK GELAR HALAL BIHALAL 

Selasa, 16-April-2024, 15:51


KENCANA SARI — Setelah lebaran idul Fitri 1445 Hijriah, Karyawan-karyawati melaksanakan halal bihalal bertempat di kediaman rumah manager estate, perkebunan kelapa sawit PT Lonsum arta kencana estate, yang terletak di kawasan SP 5 Palembaja, desa kencana sari kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Adapun pelaksanaan acara bertempat di kediaman rumah manager estate, yang di hadiri oleh karyawan-karyawati, Staff kantor, wakorlap security, seluruh danru security divisi, anggota pam brimod dari kota lubuk Linggau dan anggota Pam dari Koramil 405-03/Kikim.

Saat di konfirmasi H. Ir Badai Tropik selaku manager estate perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Lonsum arta kencana, dirinya menerangkan” Mengadakan kumpul-kumpul saja dengan karyawan- karyawati untuk halal bihalal saling memaafkan dalam rangka satu Syawal idul Fitri ini. Dengan tujuan untuk saling memaafkan dan silaturahmi,” terangnya, selasa(16/4/24).

“Untuk pesannya semoga dengan satu Syawal idul Fitri ini kita dapat saling memaafkan dan kedepannya dapat mempererat karyawan dan atasannya,” pungkasnya.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater