SEMARAK BULAN SUCI RAMADHAN TAHUN 2024 DI CITIMALL LAHAT 

Selasa, 12-Maret-2024, 10:57


Lahatonline.com, Lahat – Sebagaimana tahun –tahun sebelumnya, Citimall Lahat Pusat perbelanjaan satu-satunya yang ada di Kabupaten Lahat selalu diwarnai dengan berbagai macam Event untuk menyemarakan Ramadhan di Tahun 2024 ini.

Selain menyemarakan Ramadhan, event-event ini bertujuan untuk memberikan edukasi serta hiburan baik kepada pengunjung maupun tenant-tenant yang ada di Citimall Lahat.

Berbagai event tersebut diantaranya adalah Marawis Competition, Fashion Show Competition, Student Nasyid Competiton, Bazar Fashion, dan tak lupa pula Berbuka Puasa bersama Anak Panti Asuhan yang akan dilaksanakan di Citimall Lahat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Holpani Selaku Kreatif Marketing Citimall Lahat saat dikomfirmasi oleh media ini melalui pesan Washapp nya. Dirinya mengungkapkan, berbagai event yang diselenggarakan tersebut sebagai wujud kegembiraan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, dan memberikan hiburan kepada para pengunjung Citimall Lahat.

“Selain itu, kita juga melaksanakan kegiatan sosial seperti berbagi serta berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Lahat,” ujarnya, Selasa, (12/03/24).

Semoga di Bulan yang penuh Rahmad dan Ampunan ini kita semua dapat menjalankanya dengan khusyuk dan senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas dengan pada akhirya nanti dapat merayakan hari kemenangan.

“Kami segenap keluarga Citimall Lahat mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1445 H, semoga kita semua dilancarakan dalam menjalankan ibadah ini selama satu bulan penuh,” tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater