Baksos Donor Darah Wujud Kepeduluan Kodim 0405/Lahat Kepada Masyarakat 

Selasa, 10-Oktober-2023, 13:12


SUKA CINTA – Bhakti Sosial Donor Darah turut mewarnai rangkaian kegiatan peresmian RTLH dan Pembangunan sarana MCK Besemah di Desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh Anggota Kodim 0405/Lahat dan masyarakat. Selasa (10/10/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, Kodim 0405/Lahat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat dan diikuti lebih kurang 50 orang Personel Kodim 0405/Lahat.

Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P saat dikonfirmasi mengatakan. Kegiatan Bakti Sosial donor darah yang dilaksanakan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peresmian RTLH dan Pembagunan sarana MCK Besemah yang kita laksanakan hari ini.” Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan TNI dalam membantu Palang Merah Indonesia (PMI) guna memenuhi persediaan Darah khususnya di wilayah Kabupaten Lahat.

Kodim 0405/Lahat akan terus berupaya membantu dan menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat, melalui program-program yang berdampak langsung untuk kesejahteraan masyarakat, dengan harapan kesulitan masyarakat dapat teratasi dan kehidupan masyarakat menjadi sejahtera.” Tandasnya

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada para pendonor yang berkenan menyumbangkan darahnya, sehingga rangkaian kegiatan yang kita laksanakan hari ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan.” Pungkasnya.

Pada pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, Tim medis dari PMI berhasil mengumpulkan darah sebanyak 32 kantong, yang nantinya akan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan darah. (YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater