BPD GEDUNG AGUNG DUKUNG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 

Jumat, 11-Agustus-2023, 23:59


GEDUNG AGUNG – Melalui forum musyawarah desa Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) Gedung Agung kecamatan Kota Agung mendukung pelaksanaan pembangunan Dana Desa tahap II oleh Pemerintah Desa. musyawarah dilaksanakan seiring akan dimulainya pengerjaan kegiatan pembangunan desa Gedung Agung tahun 2023 yang bersumber dari Dana Desa.

Turut hadir Kepala Desa Gedung Agung, Juliani Karyanto beserta perangkat Desa, LPA, LPM, Ketua BPD Gedung Agung, Ili Diana beserta anggota. Musyawarah Desa berlangsung di Sekretariat Pemerintah Desa Gedung Agung Kecamatan Kota Agung, Jum’at (11/08/2023).

Ili Diana Ketua BPD Gedung Agung dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa terimakasi atas kerjasama yang baik dan sinergi pemerintah Desa Gedung Agung.

“Pelaksanaan musyawarah didasari oleh kesadaran dan kometmen bersama dari seluruh elemen yang ada untuk mensukseskan seluruh kegiatan pemerintah Desa.

Dengan Sinergi serta kordinasi yang baik Kita yakin pelaksanaan kegiatan pembangunan akan berjalan baik. semua pembangunan diharapkan dapat mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Desa. pada prinsipnya Kami BPD Desa Gedung Agung mendukung program pembangunan di desa,” ujar Ili Diana.

Sementara Juliani Karyanto Kepala Desa Gedung Agung kepada awak media menyampaiakan,” menjelang di mulainya kegiatan pembangunan terlebih dahulu diadakan musyawarah antara pemerintah desa dengan BPD. tujuannya untuk bersama-sama mengawal suksesnya pembangunan di desa,” ungkap Kades Gedung Agung.

Terpantau pelaksanaan musyawarah desa Gedung Agung berjalan lancar dan kondusif. semua sepakat dan mendukung kegiatan pembangunan yang akan dimulai pengerjaannya.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater