SMAN 1 KOTA AGUNG GELAR IN HOUSE TRAINING IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA 

Kamis, 20-Juli-2023, 11:50


KOTA AGUNG -Menyambut tahun pelajaran baru, SMAN 1 Kota Agung mengadakan kegiatan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar dengan mengangkat tema “Kurikulum Merdeka Mewujudkan Siswa Yang Mandiri”, Jum’at (20/07/2023).

In House Training Implementasi Kurikulum Merdeka diadakan oleh SMAN 1 Kota Agung secara mandiri dalam rangka mengantisipasi perubahan kurikulum, yang pada saatnya nanti akan diterapkan kepada peserta didik dan para guru sebagai ujung tombak penerapan kurikulum di lapangan, perlu mendapat bimbingan teknis agar pelaksanaan kurikulum berjalan sebagaimana mestinya

Acara in house training dibuka oleh Kepala SMN 1 Kota Agung Evi Yosita, M.Pd, Dalam  sambutannya Evi Yosita mengharapkan agar semua guru mengikuti pelatihan dengan  maksimal.

“Kami harap bapak dan ibu guru semuanya bisa mengikuti acara IHT Implementasi Kurikulum Merdeka ini dengan sungguh-sungguh dan maksimal, sehingga ilmu yang disampaikan oleh narasumber bisa dipahami dengan baik, sehingga pada saatnya nanti bisa diterapkan dengan baik,” ujar Evi Yosita.

Perkembangan ilmu dan teknologi semakin pesat, oleh karenanya guru harus mampu melakukan transformasi digital dan mengikuti perkembangan teknologi agar tidak tergilas oleh zaman. bahwa tugas dan tantangan guru kedepan semakin berat, hanya guru hebat yang mampu bertahan, siswa hebat lahir dari guru yang hebat,”papar Evi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Tenaga pendidik dan jajaran aparatur struktural SMA Negeri 1 Kota Agung. para peserta nampak antusias mengikuti In House Training (IHT). ketika berita ini ditayangkan In House Training sedang berlangsung.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater