Sekdes Gunung Agung Merapi Barat Lantik Kaur Perencanaan

Senin, 19-Juni-2023, 17:51


Lahatonline.com, Gunung Agung – Kepala Desa Gunung Agung Darussalam Melalui Sekretaris Desa Deni Herwadi pada sore hari ini sekitar pukul 14.30 WIB melantik perangkat desa Yudi Herianto sebagai Kaur Perencanaan.

Pelantikan ini berdasarkan keputusan Kepala Desa Gunung Agung Nomor 140/42/KEap/GA/V/202.

Turut menyaksikan pelantikan serta pengambilan sumpah janji jabatan Kaur Perencanaan, Drs. Erlambang Camat Merapi Barat didampingi para kasi dan staf kantor camat, para perangkat desa Gunung Agung, BPD, Pendaping Lokal Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, kader PKK, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta dari pihak keluarga yang dilantik.

Pantauan media ini, Tampak Deni Herwadi selaku sekretaris desa melantik serta mengambil sumpah janji jabatan dari kaur perencanaan.

Usai melantik, Deni Herwadi Sekdes menyampaikan agar Kaur perencanaan dapat segera beradaptasi serta dapat menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya.

“Semoga dapat menjalakan tugas dengan baik serta menjadi tauladan bagi masyarakat Gunung Agung dan saya yakin Kaur yang baru ini dapat menjalankan tugas dengan baik-baiknya sesuai yang diharapkan oleh kepala desa serta masyarakat Gunung Agung” Ujarnya.

Dan kami ucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik, selanjutnya mari kita berdoa semoga kepala desa lekas sembuh dari sakitnya dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala, tandasnya.

Sementara itu, Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM dalam sambutannya mengatakan agar perangkat desa yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan tupoksi.

“Bantulah kepala desa dalam melayani masyarakat, buat perencanaan yang gemilang sehingga Gunung Agung dapat lebih maju dan semakin bercahaya” pesan Camat.

Kemudian, Camat juga mendoakan agar kepala desa dapat segera sembuh dari sakitnya.

“Buat adinda Darussalam, semoga lekas sembuh” ucapnya.

Setelah itu, tampak Camat, sekdes serta udangan memberikan ucapan selamat kepada kaur perencanaan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater