2023 Mendatang, Lahat Menjadi Tuan Rumah Porprov

Bupati Seruhkan Elemen Masyarakat dan Perusahaan Ikut Sukseskan

Rabu, 7-Juli-2021, 19:42



LAHAT — Dengan ditunjuknya Kabupaten Lahat selaku Tuan Rumah di Porprov tahun 2023 mendatang, disambut antusias masyarakat.

Agar dapat berjalan sukses membuat Bupati Lahat Cik Ujang SH melakukan audensi bernama forum SCR-FKBL Lahat, serta menyeruhkan seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali perusahaan yang ada, untuk turut serta menyukses even Porprov 2023 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lahat, Drs. Beni Zainudin, M.Si mengetarakan, tujuan dalam pertemuan ini guna membahas persiapan Kabupaten Lahat sebagai Tuan Rumah pekan olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke XIV tahun 2023.

“Kegiatan ini dilakukan bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat, Babbeda Lahat dan Koni Kabupaten Lahat yang digelar di Gedung Pertemuan Lahat selama satu hari,” terang Beni, kemarin.

Ketua KONI Lahat Kalsum Barifi mengucapkan terimakasih kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat serta Forum CSR- PKBL Kabupaten Lahat, yang mana telah selama ini mendukung kegiatan- kegiatan yang dilakukan KONI Lahat.

“Kondisi sarana prasarana yang ada di Kabupaten Lahat masih banyak kekurangan, dalam kesempatan yang baik ini kami akan memaparkan kebutuhan, salah satunya Program, persiapan Kabupaten Lahat, sebagai tuan Rumah Pekan olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke XIV tahun 2023, Hasil (Outome) : Terealisasi di fasilitas olahraga berstdar Nasional di Kabupaten Lahat, Keluar (Output) meningkatkan prestasi atlit dan terwujudnya Kabupaten Lahat sebagai salah satu sentra olahraga di Provinsi Sumatera Selatan dan Nasional,” kata Barifi.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan,

Ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam arahanya mengatakan mulai dari sekarang bekerjasama untuk mempersiapkan Kabupaten Lahat, sebagai tuan Rumah pekan olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke XIV tahun 2023.

“Maka dengan ini saya Bupati Lahat meminta bantu kepada semua Perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat untuk bergadeng tangan guna memajukan olahraga di Kabupaten Lahat, serta persiapan Kabupaten Lahat, sebagai tuan Rumah pekan olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke XIV tahun 2023,” ungkap Bupati Lahat.

Menurutnya, setelah mendengar paparan dari Ketua Koni Lahat, bahwa Kabupaten Lahat masih banyak kekurangan untuk memunuhi standar menjadi tuan rumah dibidang sarana dan prasarana.

“Dengan adanya kekurangan tersebut, kalau kita bergotong royong bersama- sama insallah segala kekurangan kita akan tertutupi, dan kita bisa menyukseskan Kabupaten Lahat, sebagai tuan Rumah pekan olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke XIV,” seruh Cik Ujang dalam pertemuan tersebut. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater