TRIPIKA KECAMATAN KOTA AGUNG BUKA GIAT PEMBANGUNAN LINTAS SEKTOR KAMPUNG KB

Rabu, 7-Juli-2021, 09:11


BINTUHAN – Tripika Kota Agung membuka kegiatan pembangunan lintas sektor kampung KB. turut hadir kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lahat, Kadis Dalduk KB, Camat Kota Agung, Danramil Kota Agung, Kapolsek, Kepala Desa Bintuhan, Ketua Tp. Pkk Bintuhan, Kades Mutar Alam Lama, Ketua Tp. Pkk Kecamatan Kota Agung serta para undangan. Selasa (06/07/2021).

Marsi, S.E., M.M Camat Kota Agung dalam sambutannya mengatakan. “Mari Kita Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya. Melalui Kegiatan Integrasi Pembangunan Lintas Sektor Kampung KB yaitu Desa Mutar Alam Lama dan Desa Bintuhan, secara resmi Kami nyatakan dibuka.”

Syafri, B.Ck.N Kepala Desa Bintuhan dalam sambutannya mengatakan “Bagi Masyarakat yang menerima BLT Dana Desa yang tidak mau di Vaksin, maka dengan ini Pemerintah Pusat akan menunda Pencairan BLT Dana Desa tersebut.”

Iptu. Hendrinadi, S.H., M.H Kapolsek Kota Agung dalam sambutannya mengatakan “Dengan adanya bantuan dari Dinas Dalduk KB Kabupaten Lahat, kami sangat mendukung adanya bantuan tersebut agar masyarakat mengetahui bagaimana cara membudidayakan Ikan dalam ember. Kami mengharapkan kepada masyarakat Kecamatan Kota Agung, agar melaksanakan Protokol Kesehatan dengan cara 3M memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak. Vaksinasi Covid-19 bertujuan agar melindungi kita dari paparan Virus Corona (Covid-19). Apabila Masyarakat tidak mau di Vaksinasi Covid-19, bagi Masyarakat yang menerima BLT Dana Desa, maka dengan ini Pemerintah Pusat akan menunda Pencairan BLT Dana Desa tersebut.” tegasnya.

Ratna Tiurlan, S.K.M Kepala UPT Puskesmas Kota Agung dalam sambutannya mengatakan “Vaksinasi Covid-19 bertujuan agar melindungi kita dari paparan Virus Corona (Covid-19). maka dari itu, mari kita sama-sama tumbuhkan kesadaran agar masyarakat tidak terpapar Covid-19.”

Satijo, S.P Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lahat dalam sambutannya mengatakan “Budidaya Ikan dalam ember, airnya diambil dari Kolam Ikan atau air sumur, karena air tersebut lebih alami dari pada air PDAM.”

Terpantau pelaksanaan giat pembangunan lintas sektor kampung KB berjalan dengan baik dan lancar.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater