H-10 BELUM ADA BACALON BUPATI LAHAT MENGEMBALIKAN FORMULER KE PARTAI DEMOKRAT

Selasa, 14-Mei-2024, 16:24


LAHAT – Wakil ketua Satgas penjaringan calon bupati dan wakil bupati Partai Demokrat Lahat Nopri Hariadi mengatakan sampai hari ini ( 14/5/ 2024) seluruh Bacalon bupati yang mengambil formuler partai demokrat belum ada satupun yang mengembalikan.

Penjelasan itu disampaikan langsung kepada wartawan media ini di Kantor Partai Demokrat Lahat, padehal kami sudah menunggu mereka memgembalikan untuk disampaikan ke kantor wilayah dan selanjutnya diteruskan ke Kantor DPP Demokrat di Jakarta, katanya.

Sementara Bacalon bupati dan wakil bupati yang sudah mengambil formuler partai demokrat diantarnya H. Bursah zarnubi, Haryanto, Saryono, zaki, dan Yuda Hermawan, katanya, limit waktu pengembalian terakhir 24 Mei 2024, ujar Nopri.

Apabila ada yang mengembalikan formuler kemudian mendapat rekomendasi dari Partai demokrat maka partai demokrat sudah bisa mengusung langsung sebagai perahu pilkada karna mencukup 8 kursi di DPRD Lahat, katanya.

Ketika ditanya apabila jatuh tempo tidak ada yang mengembalikan ? dijelaskan bahwa tentu kami akan melaporkan ke DPP kondisi itu, bisa jadi diisi oleh calon dari DPP atau Dpw partai demokrat, katanya.

Namun siapapun yang direkomendasikan partai itulah yang terbaik , kami di lapisan bawa akan tegak lurus memberikan dukungan, katanya. ( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater