DANRAMIL 405-09 KOTA AGUNG KAPTEN CBA NDARU WEDONO BERSAMA BHABINSA SERDA RUDI SUDARTO, RUTIN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN BLTDD

Senin, 21-Juni-2021, 19:40



KEBAN AGUNG – Danramil 405-09 Kota Agung Kapten CBA Ndaru Wedono bersma Bhabinsa Kodim 0405/Lahat Koramil 405-09 Kota Agung Serda Rudi Sudarto rutin melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap 1 tahun 2021 yang bertempat di Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat, Senin,(21/06/2021)

Penyaluran BLTDD diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) atau warga kurang mampu yang terdampak adanya pandemi covid-19. Dalam kesempatan itu, Danramil 405-09 Kota Agung Kapten CBA Ndaru Wedono menyampaikan bahwa bantuan dari pemerintah melalui Dana Desa diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan ekonomi keluarga. Sehingga ditengah situasi yang cukup sulit ini, warga tidak kekurangan dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Ia juga mengingatkan kepada warga agar dalam mengambil bantuan selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki balai desa, untuk mengurangi resiko terpapar covid-19.“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Gunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan jangan lupa, selalu patuhi protokol kesehatan yang ada” ungkap Kapten CBA Ndaru Wedono

Secara terpisah, Bhabinsa Kodim 0405/Lahat Koramil 405-09 Kota Agung SERDA Rudi Sudarto menyampaikan semoga bantuan BLTDD bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan semoga covid-19 ini cepat berakhir dan warga masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Serda Rudi Sudarto juga mengajak dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi prtokol kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah virus corona yang belum berakhir “, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater