PEDULI PALESTINA, ACT MRI KORDA LAHAT NGAMEN AMAL

Jumat, 4-Juni-2021, 23:58


LAHAT- Aksi penggalangan dana untuk korban serangan Israel di Palestina dilakukan ACT MRI KORDA LAHAT, Kegiatan bertajuk Ngamen Amal For Palestina itu digelar di Strongkeng Cafe Plaza Lematang Lahat, Jumat (4/5/2021).

Aksi pengumpulan donasi tersebut dilakukan mulai pukul 15.00-21.00 WIB. Sejumlah musisi yang terlibat di antaranya Band Kopi Susu dan Band Imposible, Selain para musisi, sejumlah komunitas pun ikut bergabung dalam aksi itu, dan pengunjungpun apabila ingin bernyanyi akan di iringi oleh musisi ACT MRI Korda Lahat.

Ketua ACT MRI KORDA LAHAT, Julian Karim, mengatakan donasi yang terkumpul selama aksi tersebut rencananya akan disalurkan ke Palestina.

“Semoga donasi yang terkumpul ini nantinya dapat digunakan oleh saudara-saudara kita di Palestina. Meskipun kita tahu bahwa bantuan yang sedikit ini tidak dapat membantu mengubah apa pun keadaan di sana. Tetapi minimal kita sudah berbuat baik demi kemanusiaan,” kata Julian Karim.

Dia pun berharap, agar serangan Israel terhadap Palestina bisa segera dihentikan. Apalagi, yang terjadi di sana hanya mengakibatkan kerugian di segala bidang.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan donasi untuk Palestina. “Semoga para dermawan yang telah menyisihkan rezekinya, selalu di berikan kesehatan, kebaikan dan keberkahan, dan semoga Allah SWT mencatatnya sebagai amal ibadah,” ungkapnya.

Masih kata Julian Karim, kami menjaga Protokol Kesehatan, kami siapkan masker dan sanitizer dan memghimbau tak duduk berdekatan

“Dan untuk pengunjung itu tetap m kami peringatkan untuk menjaga jarak, dan selalu memakai masker, dan apa bila ada pengunjung yang tidak menggunakan masker, akan kamu beri masker yang telah kami siapkan” pungkasnya

Gelaran Ngamen Amal ini di laksanakan pada hari Jumat hingga Minggu, pada jam 15.00 hingga jam 21.00 di Strongkeng Cafe dan di Cafe Janji Mantan seputaran Plaza Lematang Benteng Lahat (*)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater