Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Ramah – Tamah Dengan Perangkat Desa Negeri Agung

Selasa, 16-Maret-2021, 23:03


Lahatonline.com, Negeri Agung – Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mandiri angkatan ke- V di Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat berkumpul dan beramah – tamah dengan perangkat desa, BPD, Ibu – ibu TP. PKK, Karang Taruna serta pengurus Masjid AL’JIHAD.

Terpantau awak media, Ramah – tamah Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang dilaksanakan pada malam hari ini Selasa 16 Maret 2021 sekira pukul 19.30 WIB di Masjid Al’ Jihad Desa Negeri Agung.

Satu – persatu mahasiswa memperkenalkan diri dan menyampaikan program KKN selama 35 hari kedepan.

Agil Tri Albari ketua Kelompok mengatakan, malam ramah tamah bersama perangkat desa, BPD serta masyarakat ialah memperkenalkan diri sekaligus mohon bimbingan dari seluruh masyarakat desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

” Mohon bimbingannya dari seluruh peeangkat desa, BPD, Karang Taruna serta masyarakat desa Negeri Agung, karena kami disini cukup lama yaitu selama 35 hari dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata Mandiri dan ada juga yang magang ” Ujar Agil.

Sementara itu, Risman Kepala Desa Negeri Agung yang didampingi oleh Ketua BPD berharap agar para mahasiswa dapat berbaur dengan para perangkat desa serta masyarakat Negeri Agung.

” Guna kelancaran adik – adik mahasiswa dalam giat KKN di desa ini, mari berbaur bersama perangkat desa, Masyarakat serta para pemuka desa, berikanlah kenangan yang baik serta tiba saatnya nanti akan ada kenangan indah ketika habis masanya KKN di desa kita ini ” Pesan Risman.

Senada, Ruslan Ketua BPD Desa Negeri Agung berpesan agar kegiatan KKN Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang dapat berjalan lancar sesuai apa yang diharapakan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater