Mahkamah Partai Saksikan Langsung Musda X (Ulang) DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat

Senin, 15-Februari-2021, 13:53


Lahatonline.com, Lahat – Pelaksanaan Musda X (Ulang) DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat pada hari ini Senin, 15 Februari 2021 di Kantor DPD Partai Golkar Lahat di buka langsung oleh DR. Dodi Reza Alex Nurdin Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Selatan secara Virtual.

Dalam sambutannya Bahwa musda itu didasari keputusan Mahkama Partai ( MK ) yang wajib untuk dilaksanakan.

” Sesuai dengan keputusan dari Mahkama Partai (MK) pada tanggal 22 Januari 2021 bahwa Musda Ke X DPD II Partai Golkar untuk dilaksanakan ulang, berarti keputusan itu Final dan mengikat sehingga wajib untuk dilaksanakan perintah Mahkama Partai” Terang Dodi.

Sehingga DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat wajib untuk dilaksanakan. Jika tidak dilaksanakan artinya partai tidak mematuhi keputusan dari Mahkama Partai, Katanya.

Ia mengintruksikan terkait terkait bergejolaknya DPD II Partai Golkar pada beberapa bulan ini supaya Partai Golkar Kabupaten Lahat Supaya sesegera mungkin merangkul dan dapat melaksanakan kerja partai golkar guna menghadapi serta meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang.

” Atas nama ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan saya menginstruksikan kepada Partai Golkar Kabupaten Lahat untuk melakukan kerja, karena dalam politik demokrasi ke depan sebentar lagi, seperti DPRD, Bupati, Gubernur dan Pilpres 2024 agar sepenuhnya dapat meraih kemenangan ” Pesan Dodi.

Selanjutnya, pelaksanaan Musda Ke X (Ulang) DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat dengan Calon Tunggal Sri Marheni, SH disaksikan langsung oleh Mahkama Partai secara Virtual dan dinyatakan sah oleh Mahkama Partai.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater