TAPD LAHAT TAK HADIR DI RAPAT BANGGAR, FRAKSI PDI P KESAL DAN KECEWA

Senin, 30-November-2020, 19:33


LAHAT – Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Lahat yang diselenggarakan pada hari Senin (30/11/2020) tidak dihadiri oleh TAPD Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat.

Fraksi PDI Perjuangan merasa sangat kesal dan kecewa pada TAPD Kabupaten Lahat karena tidak menghadiri Rapat Badan Anggaran DPRD Lahat. Rapat Banggar ini sendiri sudah dijadwalkan berdasarkan hasil rapat badan musyawarah TAPD yang di ketuai Sekda Lahat, disekretarisi, Kepala Bapeda, dan dengan anggota Kepala BPKAD dan Kepala Bapenda.

Anggota Banggar dari fraksi PDI Perjuangan seperti Ardiansyah, Dedi Candera, S.E , Widia Ningsih, S.H.,M.H melalui media ini mengaku benar-benar kecewa atas apa yang dilakukan TAPD Lahat.

Diungkapkan Ardiansyah, sebenarnya mereka (DPRD) telah membuka Paripurna dan dilanjutkan pembahasan dengan komisi. Akan tetapi TAPD Lahat hanya mengirim utusan Kabid dan jajaran beserta bawahannya.

“Kami anggota DPRD Lahat sudah membuka paripurna RAPBD 2021 dan di lanjutkan ke pembahasan di komisi dan badan anggaran.
Akan tetapi hari ini TAPD Pemda Lahat hanya mengirimkan utusan Kabid jajaran di bawahnya yang sama sekali tidak bisa memutuskan hal yang penting,” ujar Ardriansyah kesal.

Ditambahkan Ardriansyah lagi, dengan situasi ini dikhawatirkan menimbulkan asumsi tidak benar di mata masyarakat.

“Kami tidak ingin masyarakat beranggapan seperti di pemberitaan bahwa DPRD lahat seolah-olah tidak ingin membahas anggaran.
Justru kami serius untuk mendalami secara detail apakah anggaran Kabupaten Lahat ini berpihak kepada masyarakat Kabupaten Lahat,” tegas Ardiansyah mengakhiri percakapan.

(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater