Jauh di Mata Dekat di Hati, Kapolsek Muara Padang (MUBA) Kirim Bantuan ke Pasar Bawah

Senin, 12-Oktober-2020, 23:59


Lahat – Meski jauh berada di nagari berbeda, Kapolsek Muara Padang, Kabupaten Musi Banyu Asin, AKP Burnani, tetap menunjukkan kepedulian atas musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pasar Bawah.

Dikirim melalui Relawan Remaja Pasar Bawah, donasi dalam bentuk uang tunai dibagikan langsung ke penyintas. Satu per satu para penyintas dijenguk, serta mendapatkan donasi secara merata.

Aswati, selaku koordinator pembagian donasi dari AKP Burnani menjelaskan, donasi ini sebagai wujud kepedulian dan menjadi bukti bahwa AKP Burnani tidak pernah melupakan saudaranya di Kelurahan Pasar Bawah.

“Kami menyampaikan salam dan donasi dari AKP Burnani. Beliau turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara-saudara di Kelurahan Pasar Bawah. Semoga bermanfaat, jangan dilihat dari nilainya tapi niat beliau murni bentuk solidaritas,” ucap Aswati saat dikonfirmasi hari ini. Selasa (13/10/2020).

Nama AKP Burnani sendiri tidak asing di Kelurahan Pasar Bawah karena beliau mempersunting istri yang merupakan orang Pasar Bawah.

Atas donasi ini, salah seorang penyintas, Sangkut, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan ini.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh AKP Burnani. Semoga menjadi berkah bernilai ibadah. Titip salam kepada beliau,” ucap Sangkut.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater