LAHAT TERUS PERKUAT PROKES, MALAM INI TIM GUGUS DEPAN C-19 GENCAR RAZIA GABUNGAN

Jumat, 2-Oktober-2020, 18:47


LAHAT – Begitu banyak cara untuk melawan virus corona yang terus mewabah di berbagai pelosok negeri yang kita cintai , Bukan hanyak satu atau dua ratus orang yang meninggal akibat masalah ini, Jumat ( 2/10).

Di kabupaten lahat pun mulai memikirkan cara agar lahat bebas dari wabah virus corona ini. Baik dengan penyemperotan , Mewajibkan protokol kesehatan di acara hajatan, bahkan beberapa bulan yang lalu gencar Melakukan himbauan Di tengah masyarakat kabupaten lahat tentang Pelaksanaan protokol kesehatan pasca Wabah Covid 19.

Tak mau kalah dengan covid 19 lahat yang telah menjadi zona Rawan , Tim Gugus Depan Tugas Percepatan Covid 19 kabupaten lahat laksanakan penilangan dengan Masyarakat yang tidak melaksanakan protokol kesehat di kabupaten lahat demi menekan Penularaan Vicur corona di kabupaten lahat.

” Malam ini kita akan adakan kegiatan penegakan disiplin dan pendisiplinan Protokol Kesehatan Di kabupaten lahat mulai jam 8 malam hingga selesai dan objek yang akan didatangi adalah objek keramaian kota ” Ucap pauzan Khoiri, AP, MM selaku kasat pol pp , Linmas dan damkar lahat melalui Pesean Whatsapp.

Ditambahkan Pauzan ” Selain pol pp selaku bidang penegakan dan dan pendisiplinan satgas covid 19 lahat kita akan berkolaborasi dengan TNI, Polri, Kejari, Pengadilan Negeri, Subden Pom, Dishub, BPBD, kominfo lahat agar lebih obtimal hasil yang didapatkan “.(Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater