LAHAT ZONA MERAH, SATUAN POL PP AKAN TINDAK TEGAS DI HAJATAN DAN PERNIKAHAN

Kamis, 10-September-2020, 15:09


LAHAT – Pasca Lahat menjadi zona merah di provinsi sumatera selatan ,kasat pol pp , linmas dan damkar lahat langsung perintahkan anggota yang melakasanakan kegiatan Pengamanan di setiap hajatan dan syukuran pernikahan lebih keras dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan, kamis ( 10/9 ).

Dalam Rapat singkatnya kasat pol pp,linmas dan damkar lahat Fauzan Khoiri,AP, MM menitik beratkan kepada anggota yang bertugas lebih keras dalam hal ini penindakan para undangan yang tidak memakai masker , cici tangan dan jaga jarak sebagai bentuk pencegahan dari penyebaran corona virus di daerah kabupaten lahat.

Fauzan Khoiri, AM,MM selaku kasat pol pp, linmas dan damkar lahat dalam disela kesibukanya menuturkan kepada media lahat online ” Untuk kedepan kami akan lebih tegas dalam hal penindakan atas kegiatan hajatan dan syukuran pernikahan yang tidak mengikuti protokol kesehatan terutama bagi undangan yang tidak memakai masker akan kami suruh pulang untuk membawa masker “.

Terpisah Yulianto,SE,MM selaku wakasat menambahkan ” Tindakan tegas ini akan dilaksanakan oleh anggota – anggota yang ditugaskan dilapangan namun anggota di lapangan menjadi contoh bagi masyarakat untuk ikut melaksanakan protokol kesehatan agar lahat kembali menjadi zona hijau lagi”. ( Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater