Tim Monitoring Kecamatan Lahat Monitoring Pembangunan di Kelurahan Talang Jawa Utara

Selasa, 8-September-2020, 12:15


LahatOnline.Com, Talang Jawa Utara – Tim Monitoring Dana Kelurahan dari Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat mengunjungi Kelurahan Talang Jawa Utara dalam rangka monitoring pelaksanaan pembangunan sarana prasarana yang menggunakan dana kelurahan.

Darhanudin, SE sekretaris Camat Lahat didampingi oleh Feri Herwansah, SE Kasi Ekobang, Weni Kasubag Keuangan Kecamatan Lahat beserta staf Kecamatan menuturkan kehadiran mereka tak lain ialah memonitoring pembangunan dikelurahan Talang Jawa Utara yang menggunakan dana Kelurahan termin pertama tahun 2020.

” Iya jadi kita akan monitoring cek fisik bangunan yang ada di kelurahan talang jawa utara yang lokasinya berada di JL. Langgar RT. 05 RW. 02 ” Ujar Darhanudin. Selasa ( 08/09/20 ).

Sementara itu, Yoga Firdiansyah, S.STP.M.Si Lurah Talang Jawa Utara menghaturkan rasa terima kasih kepada tim monitoring Kecamatan Lahat yang telah menyempatkan hadir di kelurahan Talang Jawa Utara.

” Terima kasih kami ucapkan kepada tim monitoring dari Kecamatan Lahat, semoga dengan adanya kegiatan monitoring ini, tim dapat memberikan masukan – masukan jika terdapat kekurangan ” Ungkapnya.

Pada monitoring tersebut tim meninjau berbagai pekerjaan yang telah dilaksanakan diantaranya pembangunan jalan setapak serta tembok penahan.

Dalam monitoring ini, tim didampingi oleh, Lurah Talang Jawa Utara, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua RT dan RW Setempat.

Kemudian, Ahmad Taufik Ketua RW 02 mewakili warganya mengucapkan rasa syukur serta terima kasih kepada pihak kelurahan karena telah memenuhi keinginan mereka yaitu terealisasinya pembangunan jalan serta tembok penahan di RT 05.

” Allhamdulillah kami mewakili warga RW 02. RT. 05 mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada pak lurah talang jawa utara, Insya Allah ini sangat bermanfaat bagi kami warga sini. Dan ini sudah lama kami nanti – nantikan, sekali lagi terima kasih pak lurah ” Kata Ahmad Taufik.

Usai monitoring, tim melanjutkan perjalanan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater