ODP Di Lahat Kian Menurun, 17 Orang Masih Proses Pemantauan

Senin, 13-April-2020, 05:00


LAHAT – Tim gugus tugas Covid 19 Kabupaten Lahat melalui juru bicaranya hari ini Minggu (12/04/2020) kembali merilis Angka terkini Orang Dalam Pantauan.

Saat dihubungi Melalui pesan Whatshapp Juri Bicara Taufik M Putra pada media Lahatonline.com menyampaikan, Untuk Hasil sisa ODP di Kabupaten Lahat berjumlah 17 orang masih dalam proses.

“Sisa ODP hingga sore hari ini berjumlah 17 orang dan mereka ini semua Dalam proses pantauan,”Ujar Taufik melalui Pesan singkat WA.

Sementara itu di katakannya lagi,untuk angka Yang sudah selesai Dalam Pantauan sendiri Berjumlah 25 orang dan dinyatakan dalam kondisi sehat.

“Untuk yang telah selesai proses Pamantauan dan dinyatakan sehat hingga sore ini berjumlah 25 orang,’ Lanjut Taufik.

Di sampaikannya Lagi untuk Total ODP sebelumnya berjumlah 40 orang Namun hari ini ada penambahan 2 orang dari Kecamatan Merapi Barat sehingga berjumlah total 42 orang.

” Tadi ada penambahan ODP 2 orang dari Kecamatan Merapi Barat sehingga total ODP berjumlah 42 orang,dari 42 orang ini 25 orang sudah di nyatakan sehat dan bebas dari Pantauan,sementara itu untuk sisanya 17 orang masih dalam proses pantauan,”terang Taufik.

Dilanjutkannya lagi,Kalau Untuk angka Pasien Dalam Pantauan PDP sendiri masih Nihil. Kalau untuk PDP sendiri untuk Kabupaten Lahat Nihil,” beber Taufik.

Di Lanjutkannya Lagi, Selaku Satuan gugus Tugas penanganan Virus Covid-19 Kabupaten Lahat selalu menghimbau pada seluruh warga masyarakat Kabupaten Lahat, agar mendengarkan dan mematuhi aturan maupun himbauan yang telah disampaikan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Kita tetap Menghimbau pada seluruh warga Lahat agar tetap menjaga jarak, dan Memakai Masker pada saat beraktifitas diluar rumah,hindari berkumpul di tempat keramaian,rajin mencuci tangan,agar kita semua dapat terhindar dari wabah Covid 19,” ungkapnya

Sementara itu Zul Maqli salah satu warga Lahat menyampaikan, sangat mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan (Dinkes) Lahat dan Tim Gugus yang dibentuk oleh pemrintah Daerah.

Berkat penanggulangan cepat tanggap menanggulangi Pandemi Covid-19 virus corona, sampai saat ini 24 kecamatan Kota Lahat belum ada yang terkena Covid-19.

Terima kasih untuk Dinkes dan Tim Gugus serta media Lahatonline.com yang selalu memberikan informasi dan Update data yang tempat, sehingga masyarakat tau perkembangan Covid-19 diwilayah Kabupaten Lahat,” Tuturnya

Hal senada juga disampaikan oleh seorang Guru Arnia Spd, kinerja Tim Gugus dan Dinas Kesehatan (Dinkes) serta awak media Lahat perlu di apresiaasi, apabilah Covid-19 ini berahir, harus ada penghargaaan untuk mereka (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater