SORE NANTI, FORUM ANAK LAHAT GELAR SOSIALISASI LAHAT KABUPATEN LAYAK ANAK

Rabu, 11-Maret-2020, 07:53


LAHAT – Sore hari nanti bekisar jam 14.30 wib Forum Anak Lahat (FAL) akan menggelar Sosialisasi Lahat Kabupaten Layak Anak, bertempat di Strongkeng Cafe Plaza Lematang Benteng Lahat, Rabu (11/2/20)

Talitha Alya Githa Ketua FAL, mengatakan “Insya Allah, sore nanti kami akan bediskusi tentang apa itu Kabupaten/Kota Layak Anak, Bagaimana, apa, Siapa, Dimana, Mengapa harus Layak Anak” jelas Talitha

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih pada Pemda Lahat dan DPRD Lahat, yang telah mengesahkan PERDA KABUPATEN LAHAT LAYAK ANAK, harapan kami Pemda Lahat dan semua elemen masyarakat mendukung Perda tersebut, berdayakan dan lindungi anak” ujar Talitha siswa kelas 1 SMA negeri 2 Lahat ini.

Sementara Hj. Nurlela, S.Ag., MM. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lahat, yang akan menjadi Narasumber tunggal diskusi tersebut, mengatakan “pada acara Sosialisasi yang dikemas dalam Diskusi nanti, kami akan menyampaikan Indikator indikator apasaja yang harus tercapai agar Lahat menjadi Kabupaten Layak Anak” katanya.

Kegiatan Sosialisasi tentang Lahat Kabupaten Layak anak ini, di dukung dan disponsori oleh Lembaga Bantuan Hukum Lahat (LBH LAHAT), media www.lahatonline.com (LAHAT ONLINE) dan STRONGKENG CAFE, akan di hadiri oleh Perwakilan pengurus OSIS dan SMA seputaran Kecamatan Lahat, Kecamatan Pulau Pinang, Kecamatan Merapi Barat, Kecamatan Lahat Selatan dan Kecamatan Lahat, Polisi Cilik dan Patroli Keamanan Sekolah, diperkiran diatas 100 siswa.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater