Harumkan Nama Lahat, CU Apresiasi Atlet Gojukai Lahat

Kamis, 8-Agustus-2019, 11:36


LAHAT ONLINE, Lahat – Bertempat di pendopoan Bupati Lahat, para atlet Gojukai Lahat yang berprestasi pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karatedo Gojukai se Indonesia menghadiri undangan Bupati Lahat.

Bupati Lahat, Cik Ujang mengapresiasi keberhasilan atlet Gojukai Lahat yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Lahat di kancah Nasional.

“Kami sangat bangga atas capaian yang telah mereka raih, pertahankan dan jangan kasih kendor, teruslah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Kegiatan Kejurnas Karatedo yang berlangsung di GOR Sapta Odang Bekasi tersebut, para atlet Gojukai Lahat berhasil meraih 1 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu. Sehingga dengan demikian, Sumatera Selatan (Sumsel) meraih juara umum ke 4 dari seluruh Indonesia yang diikuti oleh ribuan para atlet Gojukai.

Ketua Gojukai Lahat, Hasperi Susanto SPd MM menepati janjinya dengan memberikan reeward kepada atlet yang telah berprestasi tersebut dan berpesan kepada para atlet yang berprestasi untuk rendah hati.

“Reeward telah kita berikan, walau pun sudah jadi juara, jangan sombong dan jadilah juara sejati yang senantiasa rendah diri. Capaian ini berkat karunia tuhan dan kerja keras selama latihan, pertahankan prestasi tersebut,” katanya.

Lebih lanjut, Hasperi mengatakan atlet yang meraih medali emas nantinya akan di kirim ke kanca Internasional, yang akan diselenggarakan di Negara Philipina.

“Insyaallah yang mendapatkan medali emas akan kita kirim ke Philipina untuk mengikuti ajang Internasional. Kami sangat bangga karena atlet Gojukai Lahat akan Go Internasional,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater