DESA LESUNG BATU IKUT DALAM KONTESTASI LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN 

Selasa, 23-April-2024, 23:59


LESUNG BATU – Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu menjadi salah satu desa yang ikut dalam giat Lomba Desa tingkat kabupaten yang digelar oleh pemerintah kabupaten Lahat.

Hadir dalam kegiatan penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kabupaten Lahat tahun 2024, Camat Mulak Ulu yang di dampingi Kasi Pemerintahan, Kasi Ekobang, Kasi Kessos dan Kadi Pelayanan Umum serta jajaran Kassubag juga staf Kantor Camat Mulak Ulu Bertempat di salah satu lapangan desa Lesung Batu, Selasa (23/04/2024).

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya lalu di lanjutkan dengan Do’a bersama kemudian di lanjutkan dengan pemaparan tentang Desa oleh Kades Lesung Batu.

Dalam sambutannya Kepala Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu, Radius Prawira menyampaikan harapannya agar dengan di adakan kegiatan Lomba Desa seperti ini, Pihak desa khususnya bisa lebih termotivasi lagi untuk bekerja lebih baik lagi dan menciptakan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan Desa.

Pada kesempatan ini juga Camat Mulak Ulu, Marles Yuniardi menyampaikan agar seluruh perangkat Desa dan juga masyarakat agar selalu mendukung program-program dari Kades untuk kemajuan Desa.

“Dukung selalu Program Kades untuk kemajuan Desa Lesung Batu ini, sebagai warga Desa Lesung Batu sudah seharusnya berbangga karena Desa Lesung Batu mewakili dari 16 Desa yang ada dalam wilayah kecamatan Mulak Ulu.

Camat juga berharap agar Tahun ini Desa Lesung Batu bisa lebih baik lagi dari tahun kemarin, dan semoga juara agar bisa mewakili Kabupaten Lahat ke tingkat Provinsi,”ungkapnya.

Turut Hadir dari tim penilai Lomba Desa, Kadinas DPMD Lahat beserta jajaran, Camat Mulak Ulu, unsur Forkopimcam Mulak Ulu, KUPTD Puskesmas Muara Tiga, Kepala Desa Sekecamatan Mulak Ulu, Ketua TP-PKK Desa Lesung Batu, BPD, Perangkat Desa hingga para tamu undangan.

Terpantau lomba penilaian Desa Lesung Batu berlangsung kondusif sukses dan lancar. nampak peserta lomba desa menaruhkan harapan kiranya desa Lesung Batu dapat menyabet juara.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater