Penanaman Sikap Disiplin, OSIS SMAN 2 Lahat Udang Ahli Cukur Rambut Untuk Siswa 

Selasa, 23-April-2024, 13:29


Lahatonline.com, Lahat – Penanaman sikap disiplin bagi siswa terus di galakkan oleh pihak SMAN 2 Lahat, baik disiplin belajar maupun kerapian pakaian terutama bagi siswa laki-laki kerapian rambut.

OSIS SMAN 2 Lahat melakukan terobosan dengan mengundang Ahli cukur rambut sehingga rambut yang panjang akan langsung rapi dan guru tidak perlu lagi melakukan razia seperti selama ini.

Dikonfirmasi Media ini, Kepala Sekolah, Dr. Tri Turnadi, S.Pd.M.Pd melalui Waka Humas Hendarto, S.Pd.I membenarkan hal tersebut, Selasa, (23/04/24).

“Iya, ini adalah terobosan dari OSIS guna penanaman sikap disiplin terhadap para pelajar,” katanya.

Hendarto juga menyampaikan, bahwa kepala sekolah sangat mendukung baik program tersebut dan berharap kepada seluruh siswa untuk selalu meningkatkan kedisiplinan demi masa depan.

“Tadi kepala sekolah tekah menyampaikan kepada kami, bahwa dirinya sangat mendukung adanya program dari OSIS tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina OSIS, Indra Saputra S.Pd menyampaikan bahwa program ini sebenarnya sudah lama di rencanakan namun karena kondisi dan lain sebagainya maka baru setelah hari raya ini bisa terlaksana.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater