TP PKK Kikim Timur Rutin Gelar Kegiatan BKMT

Selasa, 30-Juli-2019, 19:08


LAHAT ONLINE, Kikim Timur – Ketua TP PKK Kecamatan Kikim Timur, Marliyanti Pebroni mengatakan pihaknya rutin melakukan kegiatan keagamaan.

Kegiatan keagamaan tersebut tergabung dalam Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tersebut dilakukan ada yang satu minggu sekali dan ada yang satu bulan sekali.

“Kegiatan BKMT yang satu minggu sekali dilakukan di masjid desa bungamas dengan kegiatan belajar mengaji dengan dihadiri ibu ibu dari beberapa desa saja,” ujarnya.

“Sedangkan yang sebulan sekali dilakukan di tempat yang berbeda beda sesuai dengan permintaan desa mana yang mau ketempatan dengan kegiatan mendengarkan tausiah dari ustad/ustadzah dan marawis serta dihadiri oleh ibu ibu yang berasal seluruh desa yang ada di Kecamatan Kikim Timur,” tambahnya.

Lebih lanjut, Marliyanti menegaskan akan tetap konsisten dalam meningkatkan kegiatan keagaaman di Kecamatan Kikim Timur. “Kami akan meningkatkan kegiatan TP PKK yang ada di Kecamatan Kikim Timur, terlebih di Kegiatan Keagamaan,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Kikim Timur, Pebroni SE MM mendukung kegiatan tersebut, terlebih kegiatan mengaji. “Kami berharap para ibu ibu yang ada di Kecamatan Kikim Timur semuanya bisa membaca al quran, karena itu, kegiatan mengaji tersebut sangat kami dukung penuh,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater