HARI KE 3 PELAKSANAAN TES MTs N 1 LAHAT, NELIANA, S.Ag TINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN TES INTERVIEW

Rabu, 19-Juni-2019, 10:05


TALANG JAWA – Hari kedua pelaksanaan Tes Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) MTs Negeri 1 Lahat setelah sebelumnya pada hari senin yang mana jadwal adalah tes tertulis, kemudian pada hari ini selasa 19/06/19 adalah pelaksanaan Interview siswa baru tahun ajaran 2019/ 2020.

Neliana, S.Ag Selaku Kepala Madrasah meninjau langsung pelaksanaan Interview calon siswa baru MTs Negeri 1 Lahat.

Pada kesempatan ini, Neliana berharap agar para calon siswa baru ini tidak gugup dan tidak grogi ketika di Interview oleh panitia pelaksana penerimaan siswa/i baru MTs Negeri 1 Lahat, Sehingga kelak mereka dapat lulus dan dapat bersekolah di Madrasah ini.

” Iyo semoga para calon siswa baru ini dapat menjawab dengan baik dan tidak grogi ketika di ti Interview oleh panitian, Ujarnya.

Pelaksanaan tes sendiri berlangsung selama 3 hari dari tanggal 17 Juni 2019 sampai 19 Juni 2019 sedangkan pada tanggal 20 Juni 2019 adalah pengumuman hasil tes bagi yang di nyatakan Lulus pada tanggal 21 – 26 Juni 2019 agar mendaftarkan ulang anaknya. Nah bagi siswa yang lulus ternyata tidak mendaftar ulang sesuai dwngan tanggal yang telah ditetapkan maka kami anggap siswa tersebut mengundurkan diri, dan Selanjutnya tanggal 11,12 dan 13 Juli 2019 ialah masa ta’aruf siswa/i  madrasah dengan berpakaian olahraga. pungkasnya Kemedia ini.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater