ARIS MUNANDAR WAKILI KAB.LAHAT IKUT SELEKSI TILAWATIL QUR’AN DI PONTIANAK

Selasa, 18-Juni-2019, 11:34


LAHAT – Murid pondok pesantren Abdurahman desa Bungamas Kecamatan Kikim timur Aris Munandar pada hari ini 18/06/19 berpamitan dengan bupati Lahat untuk berangkat ke Pontianak

Keberangkatan Aris kepontianak sudah pasti punya maksud yaitu adalah mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Nasional yang ke 25 tahun 2019.

Pada pelaksanaan STQ tingkat kabupaten Lahat tahun 2019 Cabang Hafalan 100 Hadist beserta sanad Aris memeproleh juara 1, Kemudian mewakili kabupaten Lahat pada STQ Tingkat Provinsi di Muratara tahun 2019 kembali Aris Munandar menjadi peserta terbaik 1 dan Hari ini dilepas oleh Bapak Bupati menuju Ke palembang untuk bergabung dengan kafilah prov. Sumsel untuk berlaga di STQ tingkat nasional di Pontianak, Ujar Idham kholik Ansory, S.Pd.I, MM Kasubbag keagamaan Bagian kesra Setda. Kab. Lahat.

Kemudian Bapak Bupati Lahat Cik Ujang, SH berpesan semoga ananda tetap berprestasi di tingkat Nasional dan selamat berjuang mohon doanye semoga Aris Munandar Selamat sampai tujuan dan kembali Kelahat meraih Kemenangan, Pesannya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater