MARWAN MANSYUR RESMIKAN BEDAH RUMAH LAYAK HUNI ‘DONASI’ JUMAT SEDEKAH

Rabu, 31-Oktober-2018, 13:30


LAHAT – Bertempat dikelurahan Gunung gajah Rt 18/05 Jum’at sedekah donasikan bedah rumah layak huni, Rabu (31/10/18)

Turut hadir dalam acara bedah rumah layak huni Bupati Lahat MARWAN MANSYUR,SH.MM,Camat Kabupaten Lahat dan jajaran staf Pemerintahan kabupaten lahat.

Dalam sambutannya Bupati Lahat MARWAN MANSYUR Menyampaikan mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terlibat dalam pembangunan bedah rumah layak huni milik Ibu Sri Agustina.

Selanjutanya Marwan mansyur mengepresiasi kegiatan bedah rumah yang dilakukan oleh jum’at sedekah untuk warga kurang mampu.

Menurut Marwan,bukan hanya ketika ada bencana saja kita harus membantu,tetapi ketika ada masyarakat yang membutukan uluran tangan kita harus siap membantu.

Sementara Puriendah oktasari selaku pendiri jum’at sedekah saat diwancarai Media Lahat Online, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dengan masyarakat yang mempercayai kami,untuk menyalurkan sumbangan materil.program jum’at sedekah bukan hanya bedah rumah saja,tapi ada setiap hari jum’at kami menyalurkan bantuan untuk anak-anak yatim piatu dan masyarakat kurang mamapu.

Dana yang terkumpul untuk bedah rumah layak huni dari donatur sebesar Rp 11.360.000,00 dana ino suda kita donosikan untuk bedah rumah layak huni milik Ibu Sri agustina.

Selajutnya saya ucapkan terimakasih banyak kepada para donatur dan semua pihak yang suda membantu menyukseskan Program ini,Semoga Allah SWT selalu meridhoi usha kita Aamiin Ya Robbal alaamiim.pungkasnya.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater