SEKDA : “MANTAP TPP DAN THR ASN KABUPATEN LAHAT CAIR”

Rabu, 27-Maret-2024, 13:54


LAHAT – Sekertaris daerah Kabupaten Lahat CHANDRA,SH,MM membenarkan bahwa tunjangan pendapatan pegawai ( TPP ) selama 3 bulan dan tujangan hari raya ( THR) sudah bisa di cairkan.

Ketika diwawancarai media ini (27/3/2024) di Kantor pemda Lahat, sekda mengatakan bahwa terkait pencairan kedua poin tersebut sudah tidak ada masalah karna pencairannya non tunai dan langsung kerekening asn masing masing, katanya.

Khusus tunjangan pendapatan pegawai ( TPP) selama 3 bulan sesungguhnya sudah bisa dicairkan sepanjang organisasi perangkat daerah ( OPD ) sudah melengkapi berkas, jika opd tidak melengkapi berkas dan TPP tidak cair tentunya jangan menyalahkan kami , ujar sekda.

Tunjangan pendapatan pegawai ( tpp ) bagi ASN dibayarkan karna adanya penambahan beban kerja yang wajib dilaksanakan, artinya capaian beban kerja itu akan terlihat dari laporan bulanan, katanya.

Lebih lanjut sekda menyampaikan terkait gaji ke 13 akan dicairkan di bulan juni 2024, artinya yang akan diterima oleh ASN diantaranya TPP, THR dan Gaji ke 13, katanya.( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater