GAJI DITUNDA, KARYAWAN PT BATUBARA LAHAT DEMO

Senin, 25-Maret-2024, 17:01


LAHAT- Ratusan karyawan PT Batu Bara Lahat, Geruduk kantor Pt Batu Bara Lahat lantaran pembayaran gaji yang tertunda serta ketidak jelasan perusahaan terkait gaji, Senin (25/03/2024).

Terlihat pantauan media ini, Senin (25/03/2024), Ada ratusan karyawan yang nampak emosi menduduki kantor PT BL sejak pagi tapi masih belum ada tanggapan dari pihak perusahaan.

Karyawan mengeluhkan, karena gaji bakal ditunda dan terkait sisa kontrak kerja tidak dibayar pihak perusahaan. Kebijakan yang semena-mena ini ditentang para pekerja.

“PT BL semena-mena kami diundang perihal gaji ditunda, THR tidak jelas sisa kontrak kami tidak dibayar. PT BL zolim,” teriak karyawan nampak beringas.

Ini bukan kali pertamanya kami melakukan demo seperti ini, Tapi udah kedua kalinya, Saat yang pertama kami juga sudah datang dengan baik-baik tapi masih belum ada juga kepastian dari pihak perusahaan” Tuturnya, Senin (25/3/24)

Sementara itu Jostar salah seorang karyawan mengatakan mereka akan terus lalukan demo apabila nantinya PT.BL tak membayar gaji mereka

“Kami perlu kepastian, dan kami akan terus menuntut hak hak kami, dan kami nanti akan terus berdemo sampai gaji kami dibayar” ujar Jostar semangat

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater