KEPALA BAPPEDA LAHAT KLARIFIKASI PEMBERITAAN TENTANG TPP ASN BELUM DIBAYAR TIGA BULAN TAHUN 2024

Minggu, 17-Maret-2024, 20:33


LAHAT – Terkait viralnya pemberitaan pemda Lahat belum bayar TPP ASN selama tiga bulan yang sudah tembus diangka 3297 pembaca , kepala Bapedda Lahat Feryansyah eka putra ST,MM menyampaikan klarifikasi terkat pemberitaan tersebut.

Melalui pesan wa nya ( 17/3/2024) Kepala BAPPEDA Lahat Feryansyah eka putra,ST,MM menyampaikan ” Ji Aku klarifikasi terkait Pemberitaan Jum’at Kemarin , memang benar untuk Kami BAPPEDA tidak ada maslah dengan TPP, karna Kami sudah melengkapi berkas dan Kami Usulkan ke BKPSDM untuk di Verifikasi terkait Absensi Kami ” katanya

Selanjut pejabat yang sehari hari dipanggil YET ini menyampaikan ” Setelah sudah diVerfikasi dan dinyatakan Lengkap akan Kami usulkan Ke BPKAD untuk Pencairan, katanya.

Sementara Kepala bidang perbendaharaan pemda Lahat ADI KURNIAN pada minggu lalu kepada wartawan media ini menyampaikan keterlambatan pembayaran TPP ASN 2024 disebabkan karna organisasi perangkat daerah sampai saat ini belum mengusulkan permintaan yang dilengkapi berkas yang dibutuhkan sesuai aturan, katanya.

Artinya apabila organisasi perangkat daerah sudah mengusulkan dengan berkas yang lengkap tentu BPKAD akan segera memperoses nya, ujar Adi ( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater