Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polres Lahat Ops Pekat Musi 2024

Jumat, 15-Maret-2024, 23:23


Lahat — Polres Lahat Polda Sumsel Pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2024 pukul 21.00 WIB bertempat di halaman Polres Lahat telah dilaksanakan apel konsolidasi personil Polres Lahat yang terlibat dalam Ops Pekat I Musi 2024 dalam rangka Razia dan Hinbsuan,antisipasi tawuran / perang sarung di seputaran Kec. Kota Lahat.

Pada pukul 21.45 WIB, giat dilanjutkan dengan Razia Patroli, serta himbauan kepada masyarakat dan pemuda/pelajar di seputaran Kec. Kota Lahat dengan sasaran masyarakat yang berkumpul yang diduga akan melakukan tawuran / perang sarung.

Kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK MH, melalui Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE.MM, selaku Karendal Ops Pekat Musi menyampaikan bentuk kegiatan
Razia,Membubarkan / memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul diduga akan melalukan tawuran / perang sarung dan melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan”, ucapnya. Sabtu (16/03/2024)

Hasil giat diamankan 1 (satu) unit kendaraan R2 jenis Yamaha R15 warna Hitam dengan menggunan knalpot brong, 1 (satu) unit kendaraan R2 jenis Yamaha Cbr 150 warna Hitam dengan menggunan knalpot brong dan 1 (satu) buah sarung yang digulung dan
1 (satu) unit kendaraan R2 jenis Honda Beat warna Hitam dengan menggunan knalpot brong dan 1 (satu) buah sarung yang digulung.

” Dilakukannya deteksi dan monitoring terkait antisipasi adanya tawuran / perang sarung di seputaran Kec. Kota Lahat bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif serta memberikan kenyamanan bagi umat Muslim menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan di wilkum Polres Lahat” ucap Kompol Aan Sumardi. ( EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater