MERIAHKAN HUT RI KE-78, KECAMATAN KOTA AGUNG ADAKAN LOMBA MARAWIS 

Senin, 14-Agustus-2023, 18:06


KOTA AGUNG – Lomba marawis se kecamatan Kota Agung di laksanakan di gedung Serbaguna Kantor Camat, kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 di Kecamatan Kota Agung.

Acara ini di monitor langsung oleh camat dan didampingi oleh Ketua TP.PKK Kecamatan Kota Agung, TP.PKK Desa serta kepala Desa sekecamatan Kota Agung, Lomba dimulai jam 09:00 wib hingga jam 13: 00 wib, Senin (14/08/2023).

Camat Kota Agung, Marsi,SE.MM mengucapkan ribuan terimah kasih kepada seluruh masyarakat di sepuluh desa, yang mana sudah menyempatkan diri menghadiri acara ini demi untuk memeriahkan HUT RI ke 78 ini, terutama kepada ibuk PKK desa yang sudah siap untuk ikut lomba marawis.

“Bagi ibuk-ibuk PKK yang mengikuti perlombaan ini
Selamat berlomba dan selamat berjuang demi untuk memeriahkan HUT RI ke 78 ini semoga membawa nama baik masing-masing desa kalian

Bagi yang belum memenangkan perlombaan jangan berkecil hati, kalian harus tetap semangat untuk masa yang akan datang,” ucap Marsi

Marsi juga menyampaikan kepada awak media, dengan adanya acara ini selain menyambut HUT RI ke 78 ini, kita juga ber- silaturahmi kepada desa tetangga dan bertatap muka. Saya merasa bangga kita menjadi tuan rumah. itu menjadi suatu kebanggaan bagi kita, acara ini sangat meriah sekali alhamdulilah saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menyempatkan diri menghadiri acara ini

“Hari ini para dewan juri yang sudah menetapkan Desa Pagaruyung peraih juara I lomba marawis. mudah-mudahan hal ini menjadi motifasi bagi desa lain untuk lebih giat lagi belajar seni marawis hingga menjadi juara,”pungkas Marsi.

Sementara Ketua TP.PKK Desa Pagaruyung Ayu Wandiri merasa bersyukur atas raihan juara dari tim marawis Pagaruyung. ia berharap presti yang dicapai dapat terus dipertahankan.

“Alhamdulillah lomba marawis antar desa sekecamatan Kota Agung dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI KE-78 dapat juara I, kompak selalu teamku,” ungkap Ayu.

Terlihat suasana menegangkan dan jantung peserta seolah berdebar-debar saat detik-detik pengumuman juara oleh para juri lomba.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater