CAMAT KOTA AGUNG MARSI GELAR RAKOR PERSIAPAN HUT RI KE-78 

Kamis, 27-Juli-2023, 21:03


KOTA AGUNG – Dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Marsi, SE,MM Camat Kecamatan Kota Agung kabupaten Lahat menggelar Rapat dengan semua instansi dan stakeholder di eks kantor UPTD Pendidikan kecamatan Kota Agung.

Hadir Forkopimcam Kota Agung, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA dalam kecamatan Kota Agung serta instansi yang terkait.

Marsi menyampaikan, rapat koordinasi pelaksanaan menyambut HUT kemerdekaan RI ke 78 untuk menyatukan persepsi bagaimana pelaksanaan nanti berjalan baik dan sukses.

“Kami sebagai warga Indonesia sepatutnyalah kami merayakan dan mengisi kemerdekaan ini dengan antusias tinggi,” kata Camat Kota Agung Kamis (27/07/2023).

Menurutnya, kita sebagai penerus bangsa wajib kiranya menunjukkan bahwa bela negara dengan membuktikan kita harus mengibarkan bendera merah putih.

“Bentuk eforea dengan mengibarkan bendera merah putih dan umbul umbul juga dengan lomba lomba yang positif dalam menyambut HUT kemerdekaan RI,” jelasnya.

Maka dari itu, persiapan ini kami rembuk dengan baik, segala rencana yang akan di gelar menyambut HUT kemerdekaan RI ke 78.

“Segala rancangan pelaksanaan kegiatan lomba yang akan dilaksanakan akan terselenggara dengan ketentuan aturan dari panitia,” ucapnya.

Marsi mengajak segenap instansi dan para masyarakat agar kegiatan merayakan HUT kemerdekaan RI dengan baik dan sukses. ini merupakan salah satu bentuk bela negara.

Segala bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan kita bekerja sama dengan baik dengan tujuan memeriahkan kemerdekaan RI.

“Segala bentuk kegiatan kami telah di konsep bersama, dan semoga dengan kesederhanaan pelaksanaan ini dengan tekad bela negara berjalan baik dan sukses,” ujar Marsi kepada wartawan media lahatonline.com.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater