18 SISWA PAUD TEBING TINGGI IKUTI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR

Jumat, 18-Juni-2021, 23:57


TEBING TINGGI – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu bentuk anak yang berkarakter dan entelektual. untuk mendukung capaian ini sekolah menerapkan program yang diantaranya, mencakup program pembentukan prilaku melalui pembiasan dan program pengembangan kemampuan dasar yang merupakan suatu kesatuan yang utuh. Jum’at (18/06/2021).

Salah seorang tenaga pendidik, Welsi ketika disambangi media mengatakan, “untuk PAUD desa tebing tinggi berjumlah 18 siswa.adapun program kegiatan belajar antara lain, kegiatan rutin misalnya berdoa, mengucapkan salam, kegiatan spontan, teguran pada anak yang jail, kegiatan teladan contohnya berpakaian rapi dan bertutur kata yang sopan, kegiatan terprogram misalnya dalam persiapan mengajar” terangnya

Ditambahkannya, ” mengingat pentingnya program pembentukan karakter maka harus dilaksanakan secara seimbang dengan kemampuan dasar sehingga pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dapat mencapai hasil yang optimal. adapun fungsi program kegiatan belajar mengajar PAUD pengembangan seluruh kemampuan yang di miliki oleh anak-anak sesuai tahap perkembangannya. Mengenal anak dengan dunia luar, mengembangkan sosialisasi anak, mengenalkan aturan dan disiplin pada anak, memberikan kesempatan pada anak untuk menikmati masa bermain” ujarnya.

Dari pantauan dilapangan kegiatan belajar mengajar berjalan baik. deng nuansa belajar yang riang dibawah binaan dan pendampingan tenaga pendidik yang berdedikasi tinggi.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater