ALM. BRON SATUKAN POL PP LAHAT DAN 4 LAWANG

Sabtu, 13-Februari-2021, 19:38


GUNUNG GAJAH – Hari ini terlihat sejumlah Anggota Empat Lawang dan Pol PP lahat berhamburan di Kelurahan Gunung gajah tempatnya di Perumahan Dinas Ex MTQ lahat, Sabtu (13/2).

Tidak ada yang menyangka jika Pol pp lahat di sambagi oleh pol pp lahat yang rela berkorban 1 jam perjalanan menuju kota lahat mereka korbankan.

Ternyata di balikn cerita gembira itu Tersimpan cerita Duka yang menyelimuti 4 lawang dan Lahat pasalnya hari ini Abdi Negara yang bernama Alm. Ir. Bron laksana ,S.Ag,MM tutup usia.

Rasa bangga bercampur duka dirasakan anggota pol pp lahat dan 4 lawang pasalnya kedua satuan ini bersinergi untuk melakukan prosesi pemakaman di rumah duka yang berada di gunung gajah.

Melalui pesan Whatapps Pauzan Khoiri,AP,MM selaku kasat pol pp ,linmas dan damkar lahat menuturkan kepada media lahat online ” Hari ini Satgasus Pemakaman dari lahat membantu satgasus pemakaman dari 4 lawang di acara prosesi pemakaman Alm. Ir. Bron laksana ,S.Ag,MM di lahat “.

Masih Pauzan menambahakan ” Ini lah bentuk kerja sama antara satuan dan rasa bersama antara satuan pol pp lahat dengan Pol pp 4 lawang walau yang meninggal Abdi Negara dari yang berkerja di 4 lawang namun karena Alamrhum meninggal dunia di lahat maka kami itu mengantar jenazah dengan cara kedinasan” ucap kasat dengan semangat. ( Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater