Cegah Covid-19, Sukarami dirikan Posko

Rabu, 29-April-2020, 18:59


LAHATONLINE, SUKARAMI – Memasuki hari keempat bulan Ramadhan, informasi warga perantau mudik kian santer terdengar. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan sejumlah desa memperketat penjagaan pintu masuk desa.

Posko Covid-19 desa menyiagakan penjagaan. Semua masyarakat keluar masuk desa yang berasal dari luar daerah didata dan diperiksa kesehatannya. Namun, bagi warga yang memiliki KTP dalam Wilayah Kecamatan kikim barat bisa beraktivitas antar desa seperti biasa. Namun, bagi pendatang yang memiliki KTP luar daerah akan dilakukan pemeriksaan secara ketat dan di anjurkan untuk memeriksakan diri ke puskesmas terdekat.

kades sukarami Mahdi mengatakan pihaknya komit dalan melaksanakan aturan terkait Pencegahan penularan Corona Virus Desease atau Covid-19 di wilayah Desanya.

“Ya kita sudah mendirikan posko siaga Covid-19 dengan membangun kerjasama dengan semua stacholder yang ada Bhabinkabtibmas, Polsek Linmas dan semua perangkat desa sukarami semua berperan aktif dalam melakukan sosialisasi pencegahan sejak dua mingguan yang lalu telah kita mulai,” katanya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater