BUPATI LAHAT BERTEKAD SEGERA PERBAIKI INPRTASTRUKTUR YANG RUSAK KARNA BENCANA

Senin, 13-Januari-2020, 10:15


LAHAT – Bupati Lahat CIK UJANG yang didampingi Kapolres Lahat AKBP Irwansyah,SIK,MH,Cla dan unsur muspida lainnya mengatakan segera akan memperbaiki semua kerusakan Inprastruktur pemerintah akibat bencana alam di wilayah Kabupaten Lahat.

Reaksi cepat tersebut disampaikannya secara terbuka di Lapangan MTQ Lahat ( 23/1/2020) seusai apel siaga Bencana, bupati menegaskan bahwa khusus inprastruktur yang menjadi tanggung jawab Kabupaten akan segera diperbaiki, katanya.

Bupati kembali menegaskan bahwa kerusakan inprastruktur akibat bencana alam di Lahat ada yang menjadi tanggung jawab Kabupaten, ada yang menjadi Tanggung jawab provinsi dan ada tanggung jawan nasioanal, yang menjadi tanggung jawab Kabupaten lahat akan kita segerakan, katanya.

Kemudian bupati mengingatkan Kepada masyarakat agar selalu berhati hati, sebab menurut keterangan BNKG bahwa cuaca extrem masih akan berlangsung sampai bulan maret.

Ketika ditanya apa yang menjadi hambatan ? Menjawab pertanyaan itu bupati mengatakan hambatan utama adalah keterbatasan anggaran, bayangkan biaya penanggulangan bencana kita tanhun anggaran 2020 hanya 3 milyar, katanya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua DPRD Lahat FITRIZAL HOMIZI,SH mengatakan akan menambah anggaran dana calangan bencana alam pada anggaran perobahan 2020, katanya.( BARDI/02

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater