RANGKAIAN SAFARI RAMADHAN SYAIKH AHMED IBRAHIM AL-ASTAL BERAKHIR PENUH HARU

Kamis, 24-Mei-2018, 09:37


LAHAT – Rangkaian roadshow Imam Palestina Syaikh Ahmed Ibrahim Al-astal ditutup di Masjid Nurussalam, Perumnas 2 Bandar Jaya tadi malam (rabu,22/5). Pada sebelumnya sejak tanggal 22 Mei, ACT beserta Syaikh Al-astal menyambangi beberapa tempat seperti SMPIT Ikhlas Cendekia, SMAUN 4, Masjid Nur-Rohman Lembayung, Masjid Perumnas Tiara, Masjid Darussalam Perumnas Selawe, dan terakhir di Masjid Nurussalam Perumnas 2 Bandar Jaya, Kapling.

Sambutan hangat dari masyarakat, unsur muspida serta para pengurus masjid dan pihak sekolah menghadirkan kesan penuh bangga terutama dari pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang merupakan inisiator dalam acara ini.

Pihak Aksi Cepat Tanggap Sumatera-Selatan yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Eli Sumantri menyatakan banyak rasa terima kasihnya atas support dan dukungan masyarkat Kabupaten Lahat.

BACA : https://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : https://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : https://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : https://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : https://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

“Kami sangat berterima kasih atas support moril dan materi dari masyarakat Kabupaten Lahat. Insyaa Allah amanah ini akan sangat berguna bagi saudara-saudara kita di Palestina. Untuk saat iniini terkhusus di jalur Gaza sangat membutuhkan bantuan obat-obatan, pangan, dan pendidikan. Dan jika pada tahun lalu kita dari ACT dengan donasi masyarakat Indonesia mampu memberikan bantuan sebanyak 2000 ton beras, maka Insyaa Allah tahun ini target kita 10.000 ton beras kita hantar ke Palestina,” ujar Eli Sumantri, (24/05/2018).

Hefra Lahaldi selaku Ketua ACT Korda Lahat turut menyatakan kebanggaan pada masyarakat Kabupaten Lahat yang sangat peduli dan responsif atas prahara di Palestina.

“Dari antusias para jamaah yang ada kita sangat bangga dengan masyarakat Kabupaten Lahat. Memang apa yang terjadi dengan saudara kita di Palestina merupakan tugas dan kewajiban kita sebagai saudara untuk membantunya. Juga kepada para pelajar yang sudah mulai terus memahami dan mendewasakan diri dalam menyikapi kejadian di Palestina. Jazakumullah khairan katsir, semoga kita akan menjadi bagian dari umat yang membebaskan Palestina kelak,” ungkap Hefra Lahaldi.

Pada hari ini, tim ACT Sumsel bersama Syaikh Ahmed Ibrahim Al-astal telah berada di Palembang. Melalui akun WA penerjemahnya beliau menitip salam kepada warga Kabupaten Lahat.

“Akhi, semoga kita masih dipertemukan lagi. Jika Allah meridhoi kita dipertemukan di Masjid Al-Aqsha dalam kondisi merdeka. Kalau pun tidak di sana, kita dipertemukan di Surga-Nya. Aamiin,”. Begitulah pesan Syaikh Ahmed Ibrahim Al-astal.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater