Polres Lahat Terima Team Itwasda Polda Sumsel 

Rabu, 31-Mei-2023, 13:28


Lahatonline.com, Lahat – pada hari rabu 31 Mei 2023, kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, menerima dan menyambut Team Itwasda polda sumsel dalam rangka Audit kinerja tahap I tahun 2023 bidang perencanaan dan pengorganisasian.

Team Itwasda di pimpin langsung oleh kombes pol Gandung D. Wardono sebagai pengendali teknis yg di dampingi oleh AKBP Fery Kurniawan SIK. MH sebagai ketua team, dan beberapa anggota.

Hadir dalam giat tersebut waka polres lahat, kompol Roy Aprian Tambunan SP. SIK, seluruh PJU polres lahat, kapolsek, perwira dan anggota yg terlibat dalam pemeriksaan meliputi seluruh fungsi dan polsek jajaran polres lahat.

Dalam sambutan yang kapolres lahat mengucapkan selamat datang kepada team Itwasda polda sumsel ke polres lahat, kapolres mempersilahkan team untuk memeriksa secara terbuka dan transparan terhadap kinerja samping dan polsek jajaran yg sudah dilaksanakan, untuk kedepannya menjadi koreksi, sehingga jadi pedoman bahan kedepan untuk lebih baik.

Sambutan dari ketua team bahwasanya tujuan team turun ke daerah adalah untuk memantau kinerja dalam kegiatan operasional yang difokuskan pada bidang Logistik, Operasional, keuangan dan perencanaan.

Dari keempat elemen pemeriksaan tersebut, team juga melaksanakan pemeriksaan yang meliputi IKIP tahun 2022, RKA. KL tahun 2023,renja/rengiat tahun 2023,Top kinerja tahun 2023, pengadaan barang dan jasa, serta perwabku belanja barang.

Katim mengingatkan kepada anggota yg akan di periksa untuk jujur mengatakan kepada team untuk mempermudah pemeriksaan dengan tujuan apabila ada temuan bisa di perbaiki, sehingga dalam kegiatan operasional selanjutnya akan menjadi lebih baik menuju polri yg presisi.

Sebelum melaksanakan pemeriksaan ke bag sat dan si, terlebih dahulu team memeriksa Senpi, ranmor roda dua, roda empat dan roda enam kepada seluruh anggota yg memegang barang inventaris milik polri khususnya polres lahat.

Khusus pemeriksaan untuk polsek jajaran di tempatkan di polsek merapi barat yg di hadiri oleh seluruh kapolsek, dan para kasi, kanit polsek jajaran polres lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater