Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Lahat Dapil II Merapi Area Lakukan Reses Tahap III 

Jumat, 26-Mei-2023, 16:40


Lahatonline.com, Suka Merindu – Reses tahap III anggota DPRD Kabupaten Lahat tahun sidang 2023 daerah pemilihan II yang meliputi Kecamatan Merapi Barat, Merapi Selatan dan Merapi Timur berlangsung di Kecamatan Merapi Selatan, tepatnya di Kantor Camat Merapi Selatan, Kabupaten Lahat pada hari ini, Jum’at, 26/05/23 pada pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai.

Pada kegiatan ini mengangkat tema “Silahturahmi dan penjaringan Aspirasi dapam rangka singkronisasi perubahan RKPD Tahun 2023”

Hadir langsung Anggota DPRD Lahat Dapil II, Iduar Alamsyah, Widia Ningsih, Hj. Yunani dan Andi Sucitera.

Camat Merapi Barat A Hadi Wijaya, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa nanti ada tahapan dialog atau sumbang saran, kami berharap dapat menyampaikan aspirasi dari masyarakat kepada anggota DPRD Lahat dapil II.

“Sampaikanlah apa yang menjadi permasalahan ataupun masukan atau yang diperlukan oleh masyarakat kepada wakil kita ini” ujar Camat menghimbau.

Dirinya berharap, nantinya aspirasi masyarakat di wilayah merapi area ini dapat terwujud apalagi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Besar haraoan kami, kelak apa yang menjadi usulan daei masyarakat dapat terwujud” pintanya.

Sementara itu, Ketua rombongan Reses tahap III Daerah Pemilihan I, Iduar Alamsyah, SE mengatakan datang nya mereka ialah dalam rangka melakukan reses anggota DPRD melakukan atau mengunjungi ke daerah dapilnya untuk melakukan atau menyerap aspirasi masyarakat di daerah dapilnya.

“Adapun tujuan reses ini adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil kami sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan. Dan secara khusus Reses adalah kegiatan menyerap aspirasi masyarakat di dapil II Merapi Area”ungkap Iduar Alamsyah.

Oleh karena itu, Kata Iduar, sampaikanlah apa yang ingin disampikan dan usulkan apa yang diperlukan atau dibutuhkan di desa kita ini, sehingga akan ditindak lanjuti.

Terpantau media ini, hadir langsung Camat Merapi Barat Erlambang, Camat Merapi Timur Edeales Pokal, Camat Merapi Selatan A Hadi Wijaya, Sekcam, Forum kades Merapi Barat dan Timur, 9 Kades Merapi Selatan, BPD, tokoh adat, tokoh masyarakat, pihak Puskesmas, serta undangan lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater