MARSI HADIRI ACARA SYUKURAN WARGA BERANGKAT MENUNAIKAN IBADAH HAJI

Kamis, 25-Mei-2023, 20:58


Camat Kota Agung Marsi, S.E., M.M hadiri acara Syukuran Warga keberangkatan menunaikan ibadah haji ke tanah suci (Mekkah) di Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, Kamis (25/05/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kota Agung Marsi, S.E., M.M beserta jajarannya, Kepala Desa Kota Agung beserta Perangkatnya, Ketua BPD beserta Anggotanya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tamu Undangan lainnya.

Ahli Tasyakuran Febby dalam sambutannya mengatakan “menyampaikan ucapan terimakasih kepada Para tamu undangan yang telah menyempatkan untuk hadir dalam acara syukuran keberangkatan ke tanah suci.”ucap Febby

Ditambahkannya “Kami sekeluarga mendoakan agar Ibunda kami yang akan berangkat menunaikan ibadah haji dalam keadaan sehat dan sampai ke tanah air dalam keadaan sehat juga,” ungkap Febby.

Camat Kota Agung Marsi, S.E., M.M dalam sambutannya Mengatakan “Mudah-mudahan selama di Mekkah dan Madinah apa yang menjadi hajat dapat terlaksana di sana dan selalu diberikan kesehatan sehingga pelaksanaan rutinitas di sana dapat terlaksana dengan baik dan yang terpenting menjadi haji yang mabrur.” ungkap Marsi.

Ditambahkannya “dalam kegiatan tersebut juga sekaligus ajang silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan masyarakat yang menghadiri undangan syukuran tersebut. Ini lah bentuk kedekatan kami dengan masyarakat, kita saling mendukung satu sama lain.” Pungkasnya.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater